Sabtu, 30 Maret 2013

Teknik Merangsang Payudara Wanita Untuk Orgasme

Bagikan :
Memang menarik bagi kebanyakan pria bagaimana memuaskan istrinya di ranjang. Mereka bereksperimen bagaimana memberikan pasangannya kepuasan baik dengan vagina ataupun payudara. Salah satu bagian yang dapat anda manfaatkan untuk kepuasannya adalah bagian payudara. Ini merupakan bagian sensitif kedua setelah vagina.

Sebelumnya anda harus paham betul bahwa untuk dapat merangsang payudara wanita pasangan anda, lakukanlah secara perlahan-lahan. Jika terburu-buru dan terlalu cepat, anda kurang memberikan pemanasan yang cukup untuk menggiringnya ke titik orgasme. Wanita memerlukan foreplay lebih lama untuk mencapai titik kepuasan itu. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda gunakan malam ini di ranjang.
 
Memberikan pijat payudara yang baik. Luangkan waktu yang lebih banyak karena wanita senang ketika mereka merasa dimanjakan dan dicintai. Ini merupakan foreplay yang sangat disukai wanita.
    
Ciumi lehernya dengan lembut. Leher wanita adalah daerah lain zona erotis. Berikan foreplay dengan memberikan Gigitan lembut di lehernya jika dia terlihat menikmatinya.
    
Kemudian gunakan lidah untuk menjilat lembut puting kirinya, dalam gerakan melingkar. Mulailah dengan arah searah jarum jam, kemudian sebaliknya. Ingat! secara perlahan-lahan.
    
Kemudian bergantilah ke puting kanannya dan ulangi proses menjilati. Pada saat yang sama, gunakan jari Anda untuk merangsang payudara kirinya.
    
Kemudian, hisaplah lebih keras puting payudaranya dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda-beda. 

Tekniknya dengan mempercepat dulu, dan kemudian melambat. Menjaga momentum perubahan dan seluruh ide ini untuk membiarkan dia tidak mampu untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi berikutnya.
    
Amati tanda-tanda orgasmenya. Dia akan bernafas lebih keras daripada sebelumnya, atau mungkin ada kontraksi vagina. Dia bahkan mungkin memohon Anda untuk tidak berhenti!

Pada tahap ini, anda bisa mulai melakukan penetrasi sambil tetap merangsang payudaranya. Wanita lebih mudah orgasme jika dirangsang secara bersamaan dari berbagai arah, terutama vagina dan payudaranya. Dan ingat, kontrollah ejakulasi anda. Selamat mencoba!




Loading...
Tips Terkait



Kembali ke Beranda