Senin, 04 Maret 2013

Teknik Membangkitkan Gairah Bercinta

Bagikan :
Beraksi secara perlahan-lahan. Jangan terburu-buru. Sentuh tubuhnya dengan lembut, cium tubuhnya dengan lembut. Lakukan sentuhan dengan ujung jari dan jelajahi punggungnya, tangan, kaki, wajah, dan bibir. Lakukan semua ini dengan perlahan. Jangan langsung menyentuh payudara atau selangkangan, bersabar. Bersikap lembut. Cium lehernya, lalu pundaknya, kemudian turun ke dadanya, tapi jangan dulu ke bagian payudara. Begitu anda dekat ke bagian itu, kembalilah bergerak menjauh.

Hirup aroma lehernya. Dekatkan wajah anda ke lehernya dan tariklah napas dalam-dalam. Wanita senang aroma tubuhnya dihirup. Katakanlah bahwa ia tercium sangat wangi dan aroma tubuhnya membuat anda bergairah.

Puji tubuhnya. Katakan betapa lembut kulitnya dan betapa indah tubuhnya. Katakan semua ini dengan bisikan di telinganya sambil tangan anda tetap bergentayangan di kulitnya.

Katakan apa yang akan anda lakukan selanjutnya. Bisikkan ke telinganya apa yang akan anda lakukan padanya sebelum anda melakukannya. Wanita terangsang lewat pikirannya. Buatlah agar dia berimajinasi dengan apa yang akan anda lakukan sebelum anda melakukannya.

Variasi Kedua

First minuts : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagianh telinga sang wanita.

Second minuts : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Third minuts : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Fourth minuts : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Fifth minuts : Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Sixth minuts : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Sevent minuts : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Eight minuts : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.

Nine minuts : Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.

Ten minuts : Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dan sang wanita puas.

Variasi Ketiga

Menit pertama:
Tunjukkan rasa sayang anda dengan membelai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit kedua:
Cium wajah pasangan anda, mulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai berdegup agak kencang.

Menit ketiga:
Bagian belakang telinga wanita termasuk daerah yang sensitif. Gunakan lidah Anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Menit keempat:
Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.

Menit kelima:
Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit keenam :
Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit ketujuh :
Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.

Menit kedelapan:
Sekarang gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit kesembilan:
Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit kesepuluh:
Vagina adalah saerah yang sangat sensitif bagi wanita, seorang wanita dapat mencapai klimaks hanya dengan merangsang daerah tersebut. Lakukan oral seks, masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML.
Setelah melakukan ke sepuluh menit pertama tadi, bisa dikatakan anda telah berhasil merangsang nafsu wanita anda. Selanjutnya anda siap melakukan hubungan seks. Maka lakukanlah penetrasi dengan perlahan. Sampai anda berdua mencapai klimaks.


Silahkan mulai dari bagian kepala. Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis pasangan Anda. Kemudian, gunakan tangan untuk memainkan rambut si dia sebelum Anda memakai ujung jari untuk memijit kepalanya. Lakukan perlahan-lahan dan lakukan juga untuk bagian leher. Di sini tidak masalah Anda menggunakan tangan atau mulut, karena sebagian besar wanita senang ketika Anda mengelus, mencium, dan mengecup daerah sekitar leher.

Daerah paha. Ketika pasangan Anda tengah mengenakan busana seksi atau tidak berbusana sama sekali, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa waktu untuk menikmati paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Tapi jauhkan diri untuk menyentuh organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

Belakang lutut. Saat pasangan tengah terlentang, angkat kakinya, sandarkan di badan Anda dan mulailah menelusuri belakang lututnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut.

Sementara itu, coba juga bermain di daerah tangan. Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. Letakkan jari tengah di mulut Anda dan kulum perlahan-lahan dan minta si dia untuk lakukan hal yang sama.

Telinga. Sampailah Anda ke daerah sensitif yakni telinga. Bisikkan sesuatu sepertu “malam ini aku adalah milikmu” dan biarkan telinga ada di hadapan mulut Anda. Kecup bagian atas telinga, gigit perlahan-lahan!
 
Menggabungkan foreplay di daerah-daerah kenikmatan tersebut dijamin akan membawa si dia terbang tinggi. Namun konyolnya, sebagian besar pria hanya terpatok pada area genital pasangannya, yaitu sekitar area Miss V dan buah dada. Bisa-bisa pasangan anda bodan dan malah mati rasa dengan cumbuan anda!



Loading...
Tips Terkait



Kembali ke Beranda