Kamis, 28 Februari 2013

Karakter Dan Gairah Seks Wanita

Bagikan :
Sebagaimana yang diungkapkan oleh Foxnews.com, karakter wanita sangat mempengaruhi bagaimana gairah seksnya di ranjang. ada 4 macam karakter berbeda pada wanita yang tentunya mempengaruhi gairah mereka ketika bercinta di ranjang yaitu:



Wanita Emosional, 
Selalu menanggapi masalah secara berlebihan dan melampiaskan emosi tanpa ragu. Namun hal ini sangat positif dalam bercinta. diketahui bahwa performa seks wanita yang emosional sangat luar biasa karena gairah seksnya meledak-ledak dan kuat.




Wanita Perfeksionis
Tidak bisa menyelesaikan satu pekerjaan jika pekerjaan sebelumnya belum selesai. Wanita tipe ini biasanya fokus pada apa yang digelutinya, dan berita baik dan buruknya,  sifat ini dibawa hingga ke ranjang. Artinya dia akan meladeni anda di ranjang jika masalah yang seharusnya selesai hari itu sudah diselesaikan secara complete. Dan dia tidak akan bisa menikmati seks malam itu jika masalahnya belum selesai. namun ketika masalah yang membebaninya sudah selesai dan anda mengajaknya bercinta, dia akan bercinta dengan performa yang fokus dan sangat menikmati bahkan sangat memuaskan bagi anda.

Wanita Sensitif
Lain lagi dengan tipe wanita ini. Ejekan kecil bisa membuat masalah menjadi panjang, runyam dan ditanggapi sebagai penghinaan bagi dirinya. Wanita dalam tipe ini biasanya sulit bisa berinteraksi sosial. Namun dalam urusan bercinta, dia sangat mudah terangsang dan menikmati senggama dengan asyik. Sentuhan, kecupan dan belaian sedikit saja sudah mampu menaikkan gairahnya.

Wanita Supel
Mudah beradaptasi. Wanita ini lebih mudah beradaptasi dengan lingkungannya termasuk juga dalam bercinta. Dia akan sangat mudah beradaptasi dengan variasi posisi bercinta yang anda berikan. Wanita tipe ini sangat cocok dengan anda yang suka bereksplorasi seks.




Loading...
Tips Terkait



Kembali ke Beranda