Minggu, 06 Januari 2013

Menatap Mata Pasangan Ketika Bercinta

Bagikan :
Manfaat Saling Menatap Mata Pasangan Saat Senggama


Banyak pasangan suami istri tidak terbiasa menatap mata pasangannya. Padahal meskipun sepele, hal ini sangat besar manfaatnya. 



Zoya Amirin, M.Psi, seorang psikolog seksual menyatakan bahwa menatap mata pasangan secara psikologis sangat berdampak besar bagi keintiman rumah tangga dan urusan bercinta.





Berikut ini beberapa manfaat kebiasaan saling menatap mata pasangan, yaitu:

Memupuk rasa cinta di hati. Coba deh buktiin, ternyata pakar psikologi seks ini benar juga. Sungguh luar biasa menatap mata pasangan, karena ternyata debar-debar cinta itu masih kuat meskipun sudah menikah beberapa tahun. Tapi ingat, menatap matanya jangan melotot gitu,,, kalo melotot gitu bisa-bisa jadi berantem dech…



Mendekatkan emosi antar suami istri dan mencegah perselingkuhan, mungkin anda sempat berpikir kalo anda sudah bosan melihat pasangan setiap hari. Tapi apakah anda menatap tubuhnya atau matanya. Jika selama ini anda hanya menatap tubuhnya saja, cobalah tatap matanya. Dari mata pasangan anda, anda bisa melihat ada secercah harapan dan kesetiaan yang ada di matanya. Meskipun ia mungkin selingkuh, tapi tatapan mata anda adalah bentuk perhatian yang bisa dirasakannya meskipun tanpa anda ungkapkan dengan kata-kata.




Lebih memungkinkan istri anda untuk orgasme. menatap mata pasangan saat senggama itu sangat berpengaruh bagi kenikmatan yang dirasakannya. Untuk itu saya sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan posisi senggama yang saling berhadapan seperti posisi missionary dan posisi women on top. Tatapan mata secara langsung pada saat senggama membuat wanita merasa lebih dicintai dan inilah yang membuat gairah seksnya meningkat dan pada akhirnya memudahkannya untuk orgasme.

Namun beberapa pria lebih menyukai pasangannya dalam bercinta menutup mata dan membiarkan pria melakukan apa saja terhadap tubuhnya. Sebagian pria menyukai wanita dalam pose begitu karena  wanita begitu sensual dan menggairahkan bila menutup mata dan pasrah.








Loading...
Tips Terkait



Kembali ke Beranda